Orkes Keroncong Gema Irama Nusantara (GIN) Di Pentas Musik Keroncong RRI Malang

            Pada tanggal 18 November 2008 Orkes Keroncong Gema Irama Nusantara (GIN) di bawah pimpinan Bapak Mintoyo kembali tampil pada acara pentas musik keroncong RRI Malang untuk yang kesekian kalinya. Pada pentas kali ini orkes keroncong GIN kekurangan materi penyanyi dikarenakan banyak para penyanyinya yang berhalangan untuk hadir. Hal ini disebabkan karena pergantian jadwal yang mendadak dari orkes keroncong lainnya yang tidak siap tampil pada saat itu sehingga terpaksa jadwal orkes keroncong GIN harus dimajukan. 
             Meskipun kekurangan penyanyi orkes keroncong GIN tetap bisa tampil dengan baik. Dengan keadaan seperti itu akhirnya satu penyayi terpaksa harus menyanyikan beberapa buah lagu sekaligus. Ini beberapa lagu yang sempat dibawakan oleh orkes keroncong GIN pada saat itu:

01. Keroncong Langgam - Putri Solo oleh Ibu Aster Dwi Kusrini.
02. Keroncong Langgam - Kasmaran oleh Ibu Aster Dwi Kusrini
03. Keroncong Langgam - Bengawan Solo oleh Imam (Bambang)
04. Keroncong Stambul - Baju Biru oleh Ibu Aster Dwi Kusrini
05. Keroncong Pop - Suci Dalam Debu oleh Adik Henny SMP 4 Malang

Bravo musik keroncong !!!

17 November 2008

3 Comments:

Anonymous said...

wKaWkAWkA......ini bLo9nYa oM YoSo Ya......HeHeHe....makasih ya dah dimasukin ke internet laguku.Qw nunut download lagu "Suci Dalam Debu".makasih....(HENI)

Yoso said...

Hahah....baru tahu ya Hen?
Ya sama-sama, gua upload lagumu ke internet biar kamu ngetop, gt lho..haha. Pokoknya harus tetap semangat untuk terus belajar keroncong, karena engkaulah generasi muda penerus keroncong ini, siapa lagi..? Tul ndak..?

Unknown said...

kapan saya bisa pergi kekota Malang untuk menonton latihannya atau pentasnya?tapi saya bukan pemmain musik keroncong hanya baru tahap latihan ...

Post a Comment

Mau kasih komentar silahkan di bawah ini

Keroncong Find

 
Esha Karsa Nada - Keroncong Information Blog - Copyright 2008 Malang