Logo Keroncong Desain ( Keroncong Logo )

Logo keroncong desain (keroncong logo), apa maksudnya?
Tidak ada maksud sama sekali tapi sekedar iseng bikin tulisan dan gambar yang berhubungan dengan musik keroncong. Bukan logo dari orkes, musik, alat ataupun lagu keroncong. Ini lebih cenderung pada pamflet untuk acara-acara keroncong..hahaha.
Mungkin ada baiknya kalo ada ide membuat logo musik keroncong di Indonesia... setuju?

Silahkan dilihat-lihat mungkin ada yang tertarik.

 


Gimana anda tertarik?
Download di bawah ini:
- Keroncong Logo 01
- Keroncong Logo 02
- Keroncong Logo 03
- Keroncong Logo 04
- Keroncong Logo 05
- Keroncong Logo 06
- Keroncong Logo 07

12 March 2009

5 Comments:

Unknown said...

ok banget...aku suka logo'nya dan musik'nya.

Drs.Heru.Subagyo said...

aku jadi teringat masa lalu,tentang keadaan alam Indonesia,yg kaya raya subur dan makmur. dan ini tertuang dalam syair2 lagu keroncong. aku berharap keadaan ini bisa dipertahankan sampai anak,cucu. sebetulnya inilah ciri khas dari Budaya kita. Musik Kerocong is the Best

Drs.Heru.Subagyo said...

Dicari Pemimpin yang suka dengan lagu Keroncong. biar Negara kita aman terus,tdk pernah ada kekerasan.sebab lagu Keroncong bisa membuat sejuk,dan nyaman dihati. Orang jadi berpikiran Kalem dan sederhana,gak pernah neko2,seperti tertuang dalam syair2 lagu Keroncong. Dalam keadan Negara kita yg sekarang carut-marut,perlu adanya suasana pendinginan,bukan cara melalui Agama saja. Tapi perlu dari Bidang Seni,yaitu Musik Keroncong. Jadi mulai sekarang Cobalah,menikmati Musik Keroncong disegala Suasana. Pasti damai,..

Drs.Heru.Subagyo said...

Suasana di kantor,Rumah,diperjalanan,ditempat rekreasi,di warung,dll.diperdengarkan Musik Keroncong,pasti oke. orang mau marah,orang mau unjuk rasa,mau yg negatif2 pasti akan terenyuh mendengar musik Keroncong. Penyanyinya pun,orangnya sederhana,gak pernah neko2,sebut saja Gesang,Waljinah,Mus Mulyadi,Sundari Sukaca,Hety Kus Endang,dll.Nah,Budaya Bangsa Indonesia sungguh luar biasa.Aku sangat Cinta Indonesia. Aku masih ingat beberapa tahun lalu,ketika pemimpin2 kita bersatu menyanyikan lagi Indonesia Tanah Air Beta,dg alunan Musik Keroncong,dimana ada Gus Dur,Mega Wati,BJ.Habbie,Akbar Tanjung,dll.aku lupa. betapa akrab dan kompaknya mereka bernyanyi utk Indonesia,gak ada rasa saling dendam dan permusuhan,tapi gak tau dibalik itu. Tapi ya,..sudahlah. aku sebagai Rakyat Indonesia (Wong Jowo),senang kalau Pimpinan kita Rukun,negara aman,Makmur dan sejahtera. jadi harapanku melalui Musik Keroncong ini, bisa kah Bangsa kita ini,bersatu kembali?,seperti jaman dulu. kalau bisa alhamdullilah,..berarti Musik Keroncong,is Oke Banget.

aden said...

izin sedot logo nya bos, kami juga punya sedikit tulisan keroncong, karna kami sedang berusaha membangkitkan kembali gairah keroncong di Kota Sawahlunto.
Silahkan Berkunjung ke Blog Kami.
Salam Budaya

Post a Comment

Mau kasih komentar silahkan di bawah ini

Keroncong Find

 
Esha Karsa Nada - Keroncong Information Blog - Copyright 2008 Malang