Dio Annisa Hapsari Bersama Orkes Keroncong Esha Karsa Nada

                  Ini merupakan tulisan lanjutan dari tulisan sebelumnya tentang penampilan orkes keroncong Esha Karsa Nada pada acara "musik-musik" musik keroncong TVRI Surabaya tanggal 21-01-2009.
Dio Annisa Hapsari yang akrab dengan panggilan Dio ini kebetulan sempat ikut tampil bareng bersama esha karsa nada untuk menyanyikan lagu berirama keroncong pada acara tersebut. Setelah beberapa lama sibuk dengan dunia entertainment di Jakarta dio pulang ke rumah Malang yang berada di kawasan Perumahan Pondok Blimbing Indah Blok C1. Ya setelah Dio sempat masuk finalis Mama mia Dio pun disibukkan dengan berbagai acara yang harus dijalaninya. 
Berbekal pengalaman yang sudah di dapatkannya selama berada di Jakarta tak diragukan penampilan Dio pada acara ini cukup bagus dan memukau. Kualitas suara yang dikumandangkannya tampak begitu prima.
Dengan acara-acara seperti ini kita berharap akan semakin banyak muncul penyanyi remaja yang mau peduli terhadap musik keroncong.
 
Pada acara ini Dio Annisa Hapsari menyanyikan 3 buah lagu di antaranya:
1. Biarkan Ku Sendiri
2. Alusia
3. The Greatest Love Of All milik Whitney Houston : bisa lihat hasilnya di sini.
Ini beberapa gambar penampilan Dio:



Bravo keroncong !!!!

19 February 2009

6 Comments:

Anonymous said...

jarang2 punya adek kels di kampus yang trkenal heheheh

Yoso said...

Siapa ini ya kok gak kasih nama...?

duniasio said...

Pak, apa boleh kalo saya mohon video rekaman-2 siarannya EKN dalam bentuk CD ? Sebelumnya saya ucapkan terima kasih dan salam keroncong untuk rekan-rekan di EKN.

Yoso said...

Boleh saja... klo boleh tahu ini siapa?

duniasio said...

Pak, pertanyaan Bapak saya balas lewat e-mail saja, soalnya saya malu. He he he ... terima kasih sudah dikabulkan permohonan saya.

duniasio said...

Pak, saya sudah e-mail ke EKN lho ... Sebelumnya saya ucapkan terima kasih. Salam buat temen-temen EKN ya Pak.

Post a Comment

Mau kasih komentar silahkan di bawah ini

Keroncong Find

 
Esha Karsa Nada - Keroncong Information Blog - Copyright 2008 Malang